Senin, 29 September 2008

BRR Serahkan 40 Unit Komputer Kepada Pemkab Nias dan Nias Selatan

Gunungsitoli: Rabu, 17 September 2008

Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi NAD-Nias (BRR NAd-Nias) menyerahkan 40 unit computer (PC) kepada Pemkab Nias dan Nias Selatan. Penyerahan 20 unit computer kepada Pemkab Nias dilaksanakan pada Senin (15/9) yang diterima oleh Kepala Bappeda Nias Ir. Agustinus Zega di Kantor BRR Perwakilan Nias, Gunungsitoli – Nias. Berita acara serah terima pengelolaan ditandatangani oleh Deputi Operasi Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi BRR NAd-Nias Eddy Purwanto dan Bupati Nias Binahati B. Baeha pada Selasa (16/9).

40 unit Komputer merek IBM Think Centre termasuk 40 unit Meja Komputer merek Kenzo tersebut dibagikan kepada masing-masing sebanyak 20 unit kepada Pemkab Nias dan 20 unit kepada Pemkab Nias Selatan. Penyerahan 20 unit komputer dan kelengkapannya ini telah dilaksanakan di Teluk Dalam Nias Selatan, Senin (15/9).

Dengan penyerahan ini Pihak Kedua, yaitu Pemkab Nias dan Nias Selatan menyatakan bertanggungjawab atas keamanan fisik Barang Milik Negara yang diserahkan pengelolaannya sambil menunggu adanya penetapan status penggunaan/penetapan pemindahtanganan dari Menteri Keuangan RI.

Komputer bantuan kepada Pemkab Nias dan Nias Selatan ini merupakan Barang Milik Negara (BMN) yang didedikasikan untuk pengadaan dan operasi Pusat Sumber Sistem Informasi Kecamatan Reconstruction Forum (KRF Cyber Resource Centre) yang akan digunakan oleh pemerintah, masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya untuk keperluan pelatihan, pembangunan pemerintah yang baik dan pembangunan.

Badan koordinasi rekonstruksi PBB (UNORC) memfasilitasi pelatihan dan dukungan dalam rangka pembangunan kapasitas pemerintah dan pemangku kepentingan untuk mendukung kelancaran fungsi Pusat Sumber Sistem Informasi dimaksud.

------------------------------------

Informasi lebih lanjut hubungi:

Emanuel Migo (Manager Komunikasi dan Informasi)

Hp: 08126266799

E-mail: emanuelmigo@yahoo.com

Tidak ada komentar: